Beranda Palembang Diduga Sakit, Kepala Dispora Banyuasin Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Rumahnya

Diduga Sakit, Kepala Dispora Banyuasin Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Rumahnya

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Diduga sakit, Kepala Dispora Kabupaten Banyuasin ditemukan sudah meninggal dunia dalam kamar di kediamannya, Jalan Perindustrian I Lorong Sungkai RT 32 RW 11 No. 1888 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Ahad (12/3/2023) sekira pukul 20.10 WIB.

Zulkarnain HS (58) terbaring di atas kasur sambil memeluk bantal guling, dan petugas Identifikasi Polrestabes Palembang bersama piket SPKT, Reskrim Unit Pidsus dan Polsek Sukarami langsung melakukan olah TKP, dimana tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh bagian luar korban. Kemudian membawa jenazah ke RS Bhayangkara Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Polrestabes Palembang IPTU Agus Wijaya mengatakan, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Korban tinggal sendirian di rumah, karena anak dan istrinya sedang menjalankan ibadah Umroh,” kata IPTU Agus ditemui di lokasi, Senin (13/3/2023).

Lanjutnya, berdasarkan hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh bagian luar korban.

“Jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et revertum,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here