Beranda Hukum & Kriminal Viral, Pencurian Mobil di Halaman Kantor Dinas PMD OKI Terekam CCTV

Viral, Pencurian Mobil di Halaman Kantor Dinas PMD OKI Terekam CCTV

285
0
BERBAGI
Ilustrasi (Sumber Foto Google)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dugaan aksi pencurian mobil minibus di halaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten OKI berhasil terekam CCTV, videonya kini viral beredar luas di media sosial (medsos).

Berdasarkan hasil rekaman terlihat aksi tersebut diperkirakan terjadi pada hari Kamis (23/2/2023) sore di parkiran halaman kantor PMD OKI, Jalan Let. Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kota Kayuagung.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, kawanan pencuri itu sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu melihat situasi sekitar, dan akhirnya berhasil membuka pintu mobil yang berlangsung sangat cepat.

Pelaku lain menggunakan sebuah mobil menunggu di parkiran tidak jauh dari target pencuriannya, setelah berhasil beraksi kedua mobil langsung tancap gas meninggalkan TKP.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres OKI AKBP Dilli Yanto melalui Kasat Reskrim AKP Jatrat Tunggal mengatakan, beredarnya rekaman video CCTV kejadian pencurian mobil itu masih dalam penyelidikan.

“Sedang kami selidiki, selain itu sampai sekarang korban belum datang ke Polres untuk membuat laporan,” jelas dia.

Terpisah, salah satu sumber di lokasi kejadian yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, kejadian pencurian terjadi sore hari. Informasinya ada salah satu pegawai Inspektorat OKI yang kehilangan mobil minibus di parkiran Dinas PMD OKI.

“Baru kali ini kami mengalami pencurian dan membuat terkejut semua pegawai yang ada di lingkungan sekitar, sebelumnya tidak pernah terjadi,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here