Beranda Palembang Petugas Dishub Kena Razia Fitrianti Agustinda, Cek Atribut dan Performance

Petugas Dishub Kena Razia Fitrianti Agustinda, Cek Atribut dan Performance

147
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Palembang)

Palembang, Beritakajang.com – Seluruh pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang dirazia kelengkapan atribut serta performance kerapian rambut dan berpakaiannya.

Pemeriksaan itu sendiri dipimpin langsung Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di sela-sela apel pagi di halaman Dishub setempat, Senin (13/3/2023) pagi.

Fitri terlihat dengan cermat memerikasa satu persatu petugas Dishub dalam barisan dan meminta untuk melepaskan topi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk melihat kerapian rambut.

“Kedisiplinan pegawai harus benar-benar diperhatikan, mengingat ketaatan mereka jangan hanya mengejar absen pagi, tetapi kinerja juga,” tegas Fitri.

Pantauan di lapangan, tak jarang petugas yang berada dalam barisan dibuat kaku, lantaran Fitri memerikasa dengan teliti.

“Maka dari itu melalui kegiatan ini, mari kita perbaiki apa yang menjadi ketentuan serta peraturan kepegawaian yang sesungguhnya,” kata Fitri.

Fitri mengungkapkan, ada juga beberapa ASN saat dirinya meraziai menyampaikan aspirasinya, terkait TPP yang juga belum cair.

“Ya tidak hanya melihat kerapian mereka, namun ada beberapa aspirasi mereka yang disampaikan secara langsung seperti TPP yang belum cair. Selain itu juga, memang tidak enak dipandang jika ada ASN dan non ASN yang kurang baik dalam penampilan seperti rambutnya yang panjang atau sepatu yang kotor,” ungkap dia.

Fitri menjanjikan, tidak hanya di OPD Dishub saja yang akan menjadi perhatiannya, tetapi juga akan menjadwalkan untuk keliling OPD di setiap apel Senin pagi, sekaligus untuk meningkatkan tali silatuhrahmi.

“Mudah-mudahan dengan langkah ini kita bisa mewujudkan ASN yang baik dan disiplin serta berkualitas,” tutup dia. (MD/Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here