Beranda Musi Rawas Utara BSB Muara Rupit Selalu Hadir di Berbagai Even yang Digelar Pemkab Muratara

BSB Muara Rupit Selalu Hadir di Berbagai Even yang Digelar Pemkab Muratara

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Rupit hadir di berbagai even dan bidang yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara), tak terkecuali pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-II tingkat Kabupaten Muratara yang digelar di halaman kantor bupati setempat pada tanggal 6 – 10 Maret 2022.

BSB Cabang Muara Rupit menjadi undangan istimewa dalam pagelaran pembukaan STQH ke-II tingkat Kabupaten Muratara tersebut.

Bayu Yudha Perwira selaku Pimpinan BSB Cabang Muara Rupit menjelaskan, Alhamdulillah kita diundang langsung oleh pihak penyelenggara STQH Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Terima kasih banyak kami sudah diundang. Semoga STQH ke-II Muratara mencetak generasi cemerlang dan agamis,” ujarnya, Rabu (8/3/2023).

Bayu juga mengatakan, kami dari BSB Cabang Muara Rupit ikut membantu dalam memberikan doorprize kepada para pengunjung kegiatan STQH yang akan dibagikan setiap hari.

Bukan itu saja, kata dia, pihaknya juga ikut berpartisipasi mengisi stan yang sediakan oleh penyelenggara STQH.

“Khusus stan BSB Cabang Muara Rupit, kita ikut membantu memasarkan produk UMKM Kabupaten Musi Rawas Utara, baik melalui Disperindagkop yang juga merupakan binaan dari BSB Cabang Muara Rupit. Seperti UMKM Pedo Ibu Nur, Aneka Kripik dan produk lainnya,” jelas dia.

“BSB juga menyediakan pembayaran apapun bagi masyarakat dengan mudah melalui sistem digitalisasi QRIS. Cukup dengan scan menggunakan barcode QRIS IIPK BSB Muara Rupit. Selanjutnya, BSB menyediakan pinjaman KUR untuk UMKM milenial,” pungkasnya. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here