Beranda Hukum & Kriminal Diduga Intimidasi dan Ancam Wartawan, Ketua PWI OI Laporkan Istri Oknum Pejabat...

Diduga Intimidasi dan Ancam Wartawan, Ketua PWI OI Laporkan Istri Oknum Pejabat ke Polisi

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Indralaya, Beritakajang.com – Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) membuat laporan polisi (LP) atas dugaan intimidasi dan ancaman terhadap Ketua PWI OI.

Ketua PWI OI Yasandi mengutarakan, laporan tersebut ditujukan kepada oknum istri pejabat pegiat medsos berinisial ‘L’ dengan laporan No STTLP/B-238/X/2022/SPKT Polres OI.

“Hari ini (Senin) kami telah melapor ke Polres OI, dan telah di BAP selama kurang lebih 2 jam,” jelas dia, Senin (3/10/2022).

Menurut dia, PWI OI beserta pengurus lainnya sempat menunggu kedatangan istri Camat Indralaya Selatan berinisial L untuk meminta maaf terkait cuitannya di media sosial Facebook. Namun sampai waktu yang ditentukan, L tak kunjung datang.

Pasalnya, kata dia lagi, tak hadirnya L ke kantor PWI dinilai sudah mempermainkan seluruh pengurus lainnya. Karena, menurut Yasandi, informasinya ia akan hadir untuk menyelesaikan persoalan ini dengan cara mediasi.

“Ya, kami menunggu saudari inisial L ini sudah 2 jam di kantor PWI. Namun setelah mendapat informasi bahwa dia tidak akan hadir kesini, kami anggap sudah mempermainkan organisasi,” kata Yasandi.

Menurut Yasandi, apa yang dilakukan pegiat medsos berinisial L merupakan kejahatan yang luar biasa. Untuk itu kami meminta pihak berwajib mengambil langkah yang serius.

“Saya selaku Ketua PWI OI akan mengambil langkah yang serius dengan membawa kasus ini ke ranah hukum, dikarenakan tidak adanya etikat baik untuk meminta maaf atas cuitannya di media sosial Facebook,” tutup Yasandi. (NW 17)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here