Beranda Olahraga Liga Voli Sumatera Selatan Digelar Awal Tahun 2023

Liga Voli Sumatera Selatan Digelar Awal Tahun 2023

167
0
BERBAGI
Ketua KONI Sumatera Selatan (Sumsel) Hendri Zainuddin. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Kota Palembang kembali menyemarakkan gerilya pecinta olahraga. Kali ini Ketua KONI Sumatera Selatan (Sumsel) Hendri Zainuddin kembali akan mengadakan Liga Voli (Livoli) Sumsel yang rencananya akan dilangsungkan pada 21 Januari 2023 mendatang.

Livoli ini akan dipusatkan di Palembang dan diikuti 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.

“Silahkan siap-siap, mulailah latihan dan persiapan. Livoli Sumsel segera digelar, rencananya start 21 Januari 2023,” kata Presiden Livoli Sumsel, Hendri Zainuddin, Kamis (23/11/2022).

Perkembangan olahraga voli di Sumsel dalam pantauan HZ, sapaan Hendri Zainuddin, sudah sangatlah pesat. Hanya saja untuk menampung perkembangan tersebut, Liga Voli sudah selayaknya digelar seperti sepakbola dan basket.

Livoli, dalam hal ini tentunya akan berkolaborasi dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel. Untuk format, Livoli masih akan menggodoknya bersama PBVSI.

“Yang penting kita memulainya. Untuk semaraknya olahraga voli di Sumsel,” sambung Presiden Sriwijaya FC ini.

Dijelaskan HZ, ada dua kategori yang akan dimainkan. “Pertama U-19 putra dan putri, kedua open turnamen (bebas umur). Kita mulai di Palembang, kemudian diputar se-Sumatera Selatan,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here