Beranda Hukum & Kriminal Beredar Video Warga Cengal Tewas Ditembak

Beredar Video Warga Cengal Tewas Ditembak

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Masyarakat dibuat geger, terdengar kabar berita seorang pria tewas diduga ditembak di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Informasi yang berkembang luas, diketahui kejadian itu berada di Kecamatan Cengal. Tergambar dalam kiriman video viral yang beredar dibagikan netizen, sesosok pria berlumur darah dengan terdapat luka di bagian muka, tengah mendapatkan penanganan medis.

Belum diketahui secara pasti penyebab pembunuhan tersebut. Meski demikian, polisi masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana mengatakan, korban tewas berinisial SLT yang merupakan warga Dusun IV Batu Desa Pelimbangan Kecamatan Cengal.

“Pembunuhan itu terjadi Selasa (28/2/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, dan sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan pendalaman atas motif pembunuhan tersebut,” jelas dia, Rabu (1/3/2023).

Saat ditanyai terkait motif dan kronologi kejadian pembunuhan, polisi masih enggan berkomentar banyak. Kata dia, anggota di lapangan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Ya dugaan tewas ditembak, namun kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman, mohon dukungan dan doanya,” jelas Kapolsek Cengal. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here