Beranda Muaraenim Pj Bupati Muara Enim Senang Melihat Masyarakat Sadar akan Pentingnya Vaksinasi

Pj Bupati Muara Enim Senang Melihat Masyarakat Sadar akan Pentingnya Vaksinasi

225
0
BERBAGI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar [HNU] saat meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim, Kamis (16/9) siang. [Sumber Foto Kominfo Muara Enim]

Muara Enim, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) mengaku senang sekali melihat kesadaran dari masyarakat akan pentingnya divaksin.

“Terbukti di beberapa tempat yang sudah saya kunjungi, dan hari ini di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim, masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang mengikuti vaksinasi yang tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ucap HNU saat meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim, Kamis (16/9) siang.

“Ketika sudah dilakukan vaksinasi minimal 80%, maka Insya Allah herd immunity (kekebalan kelompok) akan terbentuk. Dan hal itu akan jadi musuh terberat dari Covid-19 itu sendiri yang artinya kita bisa aman dan terbebas dari virus tersebut,” tambahnya.

“Mengapa saya begitu senang, karena vaksinasi merupakan langkah yang tepat sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, selain dari penerapan dan pengetatan prokes 3M+,” lanjutnya menerangkan.

Tak lupa dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan Muara Enim, termasuk juga tenaga kesehatan dan tenaga prokes yang sudah melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 dosis 1 (satu) secara gratis untuk masyarakat umum.

Untuk itu, dirinya meyakini jika seluruh sektor, seluruh pemangku kepentingan bergabung bersatu padu dalam perang melawan Covid-19 ini, maka tidak perlu waktu lama untuk kita terbebas dari pandemi Covid-19. “Perang terhadap Covid-19, menang, menang dan menang,” seru Pj Bupati yang diikuti oleh masyarakat dengan bersemangat. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here