Beranda Banyuasin Dukung Kelancaran Arus Mudik Pj Bupati Banyuasin Dampingi Kapolda Sumsel

Dukung Kelancaran Arus Mudik Pj Bupati Banyuasin Dampingi Kapolda Sumsel

12
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang – Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam SH bersama Camat Banyuasin III, Santo Ssos MSi dampingi Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo dalam pengamanan arus mudik lebaran 2024. Minggu(07/05/2024) puku 01:30 wib

Dalam pengamanan mudik lebaran tahun ini Pj Bupati Banyuasin mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten siap mendukung kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2024, Kususnya kelancaran arus lalu lintas di jalan lintas timur Pangkalan Balai-Betung, Kabupaten Bayuasin Provinsi Sumatera Selatan.

“Pemkab Banyuasin bersama jajaran personel Polres Banyuasin, Kodim 0304 Banyuasin,Dishub, Pol PP, Dinkes, BPBD, Senkom dan unsur terkait lainnya telah bersiaga dan menempati Pos Pelayanan Mudik Lebaran, Alhamdulillah Arus lalin sekarang tepatnya pukul 01:00 saat ini sudah berjalan dengan lancar. ” Ungkap Pj Buapati, H Hani Syopiar Rustam

Selain itu juga Pj Bupati Banyuasin menberikan bantuan sarana prasarana dan logistik di pos-pos pelayanan mudik yang didirikan Polres Banyuasin.

“Kami juga mensupport untuk penyediaan posko-posko, baik sarana-prasarana maupun logistiknya sampai selama berjalannya operasi,” jelasnya.

Terpisah, Camat Banyuasin III mensuport kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2024.

“Malam ini kita bersama Pj Bupati Banyuasi H. Hani Syopiar Rustam turut serta memberikan dukungan, kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2024, untuk kelancaran arus lalu lintas di jalan lintas timur Pangkalan Balai-Betung, di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan”, Tandasnya (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here