Beranda Banyuasin Pos Pam Betung Gelar Apel Pagi Sebelum Bertugas

Pos Pam Betung Gelar Apel Pagi Sebelum Bertugas

12
0
BERBAGI

Banyuasin,Beritakajang.com –Sejumlah petugas Pos Pam Ops Ketupat Musi 2024 di Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin melaksanakan Kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, Minggu (7/4) pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin Kepala Pos Pam Betung Iptu Yully Mishardi SH yang dihadiri oleh 11 personel Polres Banyuasin serta beberapa personel TNI, Dinkes Banyuasin, dan Dishub Banyuasin menunjukkan kolaborasi lintas sektor dalam menjaga keamanan.

Dalam arahannya, Iptu Yully Mishardi menegaskan pentingnya melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, memantau situasi, serta menjaga kebersihan pos.

Iptu Yully Mishardi yang juga menjabat Kapolsek Betung ini juga menekankan pentingnya patroli baik siang maupun malam guna menjaga keamanan wilayah.

Personel diminta untuk memperhatikan arus lalu lintas dan siap melakukan pengaturan jika terjadi kemacetan, menunjukkan keseriusan dalam menjaga kelancaran transportasi di wilayah tersebut.

“Meski demikian, sampai dengan saat ini situasi keamanan dan ketertiban aman terkendali, namun arus lalulintas  di jalintim Palembang Betung sempat ada kemacatan jadi kita harus kerja keras untuk mengurai kemacatan ini,”ungkap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here