Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Kembali Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

Kapolres Banyuasin Kembali Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

49
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Sebagai langkah serius dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, Polres Banyuasin melaksanakan apel pengecekan kesiapan kendaraan dinas, bertempat di halaman apel Mapolres Banyuasin, Rabu (10/1/2024).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK turut memimpin apel gelar pasukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas. Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya pengecekan berkala terhadap kendaraan dinas untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima dan siap digunakan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata.

“Kendaraan dinas adalah sarana utama dalam melaksanakan tugas kepolisian. Kesiapan dan kelancaran kendaraan dinas akan sangat mempengaruhi efektivitas operasional kami. Oleh karena itu, pengecekan secara berkala adalah langkah yang sangat tepat,” ujar Kapolres Banyuasin.

Pengecekan kendaraan dinas juga melibatkan Wakapolres Banyuasin Adriansyah SE SIK, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Muhammad Syamsul Zachri SH M.Si bersama dengan PJU lainnya. Hal ini menunjukkan komitmen penuh Polres Banyuasin dalam memastikan segala aspek operasional siap untuk melaksanakan Operasi Mantap Brata dengan baik.

Dalam pengecekan ini, setiap kendaraan dinas diperiksa, mulai dari kelengkapan administrasi, kondisi mesin, sistem kelistrikan, hingga peralatan keamanan seperti lampu rotator dan sirine. Adapun hasil pengecekan akan menjadi dasar perawatan dan pemeliharaan lebih lanjut.

“Kegiatan serupa diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Polres Banyuasin siap menjalankan tugasnya dalam mengamankan Pemilu 2024 dan menjaga kondisi operasional yang prima,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here