Beranda Musi Rawas Utara Wabup Inayatullah Resmi Tutup MTQ ke-lX Tingkat Kabupaten Muratara

Wabup Inayatullah Resmi Tutup MTQ ke-lX Tingkat Kabupaten Muratara

43
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Secara resmi Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) ke-IX Tahun 2024 tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang diadakan dari tanggal 4 hingga 8 Maret 2024 secara resmi ditutup langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Muratara H. Inayatullah.

Penutupan kegiatan MTQ dimaksud dilakukan Jumat (8/3/2024), di depan kantor Bupati Muratara. Dihadiri Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, Wakil Ketua TP PKK Muratara, insan pers dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Inayatullah menjelaskan, Alhamdulillah MTQ telah selesai kita laksanakan dengan baik, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, syukur seluruh peserta MTQ mengikuti tanpa ada yang sakit atau tidak mengikuti perlombaan yang ada, oleh karena itu kami berbahagia sekali telah terlaksananya kegiatan ini. Sekaligus ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh dewan hakim yang telah memberikan penilaian yang objektif, jujur, adil sehingga pada akhirnya kita akan menghasilkan qori dan qoriah terbaik dari setiap cabangnya yang akan mewakili Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengetahui MTQ tingkat Provinsi Sumsel nantinya,” jelas dia.

Wabup berharap kegiatan ini juga dapat sebagai ajang memperkokoh silaturahmi diantara kita.

“Mewakili pemerintah daerah, kita memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menampilkan penampilan terbaiknya dalam pelaksanaan MTQ tahun ini,” ujar Wabup.

Usai sambutan dari Wabup, acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang MTQ tingkat Kabupaten Muratara. Dalam pengumuman tersebut, didapatkan sebagai juara umum yakni kontingen dari Kecamatan Rupit .

Sementara itu, Ketua Pelaksana MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Muratara, Kurnianti mengatakan, bahwa perlombaan MTQ ini diikuti oleh peserta dari tujuh kecamatan. Kegiatan telah kita laksanakan dengan lancar dan aman.

“Saya berpesan kepada seluruh kafilah dari setiap kecamatan yang telah ditentukan oleh dewan hakim sebagai pemenang, bersyukurlah dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Kabupaten Muratara di tingkat Provinsi Sumsel nantinya. Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan ini,” tutupnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here