Beranda Asahan Wabup Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Wabup Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

76
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si melantik 4 pejabat administrator dan 12 pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (28/11/2023).

Wabup Taufik dalam sambutannya meminta pertanggungjawaban kepada 16 orang ASN yang dilantik atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap jabatan yang diemban.

“Bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang jadi prioritas, dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama,” katanya.

Dia meminta kepada para ASN yang dilantik untuk bekerja sesuai dengan kewenangan, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya dan mempergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan.

Para ASN yang dilantik juga harus dapat meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggungjawab dan menjadi teladan dalam bekerja serta memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan.

“Penilaian kinerja saudara akan dilakukan secara terus menerus, apabila saudara mampu menunjukan prestasi kerja terbaik saya berupaya memberikan penghargaan berupa promosi jabatan yang lebih tinggi kepada saudara, dan sebaliknya saya juga akan memberikan sanksi berupa demosi jabatan yang lebih rendah bagi pejabat yang tidak mampu memenuhi target kerja,” tegas Taufik. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here