Beranda Advertorial Ketua DPRD Sumsel Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66

193
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) genap menduduki usia ke-66 tahun tepat pada 28 September 2022.

Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (28/9/2022), dihadiri secara langsung Ketua DPRD Sumsel RA. Anita Noeringhati.

(Sumber Foto Istimewa)

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Muba Sugondo didampingi Wakil Ketua I DPRD Jonkenedi SIP M.Si, Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani SH, Wakil Ketua III DPRD Endi Susanto SE, diawali penayangan video sejarah kabupaten Musi Banyuasin dari tahun 1956-2022, perjalanan panjang yang penuh dengan perjuangan dan telah banyak prestasi, penghargaan dan lainnya yang di dapat selama 66 tahun ini.

Dilanjutkan penayangan pembacaan riwayat kepemimpinan Bupati Kabupaten Muba dan kepemimpinan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari tahun 1956-2022.

(Sumber Foto Istimewa)

Di tempat terpisah, Ketua DPRD Sumsel Anita melanjutkan kegiatan pengukuhan Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengkab Pordasi) Kabupaten Musi Banyuasin masa bakti 2022-2026 dan pengukuhan pengurus Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here