Beranda Asahan HMI dan Kohati Cabang Kisaran-Asahan Periode 2023-2024 Dikukuhkan

HMI dan Kohati Cabang Kisaran-Asahan Periode 2023-2024 Dikukuhkan

115
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri pelantikan dan upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Kisaran-Asahan periode 2023-2024, bertempat di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (24/10/2023).

Prosesi pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Kisaran-Asahan periode 2023-2024 serta penandatanganan berita acara pelantikan pun disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan Periode 2023-2024, Muhammad Hadad Alwi Tanjung di acara tersebut menegaskan, akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menambahkan, HMI dan Kohati memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang sama untuk turut mengatasi dan memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa.

“HMI dan Kohati merupakan organisasi intelektual muslim tempat berkumpulnya insan-insan cendekiawan yang memiliki kompetensi pendidikan dan telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan,” katanya.

Bupati berharap, kepengurusan tersebut nantinya dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera, religius dan berkarakter. Kemudian dapat menjalankan organisasi ini dengan lurus dan ikhlas, dan memanfaatkan wadah ini untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam segi pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lain – lain.

“Selamat atas pelantikan kepengurusan HMI dan Korps HMI – Wati (Kohati) Cabang Kisaran- Asahan periode 2023-2024,” tandas Surya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here