Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Masjid Al Hidayah Pulo Bandring

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Masjid Al Hidayah Pulo Bandring

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Administrasi Umum Muhili Lubis mengikuti Pengajian Akbar, bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Muhili Lubis mengatakan, pengajian akbar bukan sesuatu hal yang baru tetapi merupakan aktivitas yang sudah sering dilakukan.

“Semakin sering kita menghadiri pengajian, maka semakin sering kita diingatkan untuk tidak lupa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan semakin banyak mengetahui apa yang selama ini tidak kita ketahui, disamping itu pengajian ini juga dapat meningkatkan silaturahmi diantara jamaah,” kata Muhili, Rabu (18/10/2023).

Muhili juga berharap kegiatan pengajian tidak sekedar formalitas atau rutinitas belaka.

“Kita juga harus mengaplikasikan ajaran agama dan menjadi orang yang paham agama merupakan suatu keharusan bagi kita, karena pemahaman agama akan sangat berpengaruh pada pengamalan ajaran agama kita,” ucapnya lagi.

Mendalami ajaran agama, tegas Muhili, merupakan sebuah kewajiban yang tidak mengenal usia, waktu dan tempat selama kita masih diberikan kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here