Beranda Asahan Bupati Surya Buka Galeri UMKM dan Pusat Oleh-oleh Asahan KPKNL

Bupati Surya Buka Galeri UMKM dan Pusat Oleh-oleh Asahan KPKNL

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya resmi membuka Galeri UMKM dan Pusat Oleh-oleh Asahan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianto berharap Galeri UMKM dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai, karena sebagai wadah promosi para pelaku UMKM yang ada di Asahan dan Tanjung Balai.

Di tempat yang sama, Bupati Surya mengatakan, Galeri UMKM merupakan bentuk kepedulian KPKNL terhadap perkembangan UMKM di Asahan.

“Pada bulan Maret 2023 telah diresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Bapak Gubernur Edy Rahmayadi dan didalam MPP tersebut tersedia Galeri UMKM dan IKM yang memasarkan produk-produk unggulan Kabupaten Asahan,” kata Bupati, Rabu (18/10/2023).

Selain itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Asahan juga mengikuti pameran atau bazar baik tingkat Kabupaten maupun provinsi yang tujuannya dengan mengikuti bazar tingkat kabupaten dan provinsi produk UMKM dan IKM Kabupaten Asahan dapat dikenal.

Kegiatan dirangkai dengan pemotongan pita oleh Bupati yang menandakan Galeri UMKM dan Pusat Oleh-Oleh Asahan resmi dibuka. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here