Beranda Hukum & Kriminal Orangtuanya Dicekik, Yantok Nekat Habisi Nawawi dengan Balok Kayu

Orangtuanya Dicekik, Yantok Nekat Habisi Nawawi dengan Balok Kayu

226
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dituduh yang tidak – tidak hingga mencekik orangtuanya, membuat Yantok nekat menghabisi nyawa Nawawi dengan balok kayu.

Akibat kejadian tersebut, Yantok yang tercatat sebagai warga Jalan Sabar Jaya Desa Perajen Kabupaten Banyuasin ini diamankan anggota Tim Tujah (Tangkap Ungkap Kejahatan) Polsek Mariana, di kediamannya tanpa perlawanan beberapa waktu yang lalu.

Kapolsek Mariana AKP Halim Kesumo mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu (5/5) silam sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat itu pelaku sedang tidur di dapur belakang, dan terbangun mendengar suara ribut di ruang tamu rumahnya,” ujar dia, Sabtu (29/5).

Kemudian pelaku menuju ruang tamu dan mendapati korban sedang mencekik orangtuanya bernama Daud Anang.

“Pelaku ini mencoba memisahkan korban dan orangtuanya yang dalam kondisi dicetik, tapi tidak dihiraukan korban,” katanya.

Kemudian pelaku ke dapur dan mengambil balok kayu berukuran 60 Cm, yang ujung kayunya terdapat tiga buah paku.

“Dari keterangan pelaku, dia kemudian memukul korban di bagian bekalang kepala sebanyak lima kali yang membuat korban terkapar tidak berdaya hingga meniggal dunia,” tambahnya.

Dirinya menuturkan, aksi pencekikan yang dilakukan korban terjadi karena Nawawi menuduh orangtua pelaku melarikan istrinya.

“Dari ketengan yang kita dapatkan bahwa korban nekat mencekik orangtua pelaku, karena korban ini menduga orangtua pelaku melarikan istrinya,” jelas dia.

Lanjut dia mengatakan, bahwa atas perbuatannya pelaku diancam hukuman penjara selama 7 tahun penjara. “Selain mengamankan pelaku, kita turut mengamankan barang bukti satu buah balok kayu dan satu buah baju korban,” tukasnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here