Beranda Palembang Viral Dua Mobil Mewah Balapan, Ini Tindakan Satlantas Polrestabes Palembang

Viral Dua Mobil Mewah Balapan, Ini Tindakan Satlantas Polrestabes Palembang

116
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Aksi dua mobil mewah sedang balapan atau mengadu kecepatan di Jalan Kol. H. Burlian Palembang hingga viral di media sosial (medsos), sudah diberi tindakan Satlantas Polrestabes Palembang.

Kedua mobil yakni Ferrari nopol B 41 NI warna merah dan Mitsubishi Pajero Sports nopol BG 1679 ML warna hitam tersebut, beserta pengemudinya sudah diamankan di Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra kepada media ini mengatakan, benar pihaknya telah mengamankan dua jenis kendaraan berupa mobil sedan Ferrari warna merah dan mobil Mitsubishi Pajero.

“Keduanya yang viral di media sosial melaksanakan kegiatan melebihi batas kecepatan di Jalan Kol. H. Burlian pada hari Jumat (13/10/2023) sekira pukul 22.00 WIB, dan Alhamdulillah sudah kami amankan,” ujar Kompol Emil, Ahad (15/10/2023) sore.

Lanjut Kompol Emil menuturkan, atas perbuatannya tersebut maka diberikan tindakan tilang dengan Pasal 287 dan 297.

“Untuk pengemudi kedua kendaraan ini atas nama Muhammad Tri dan Ahmad Fikri,” katanya lagi.

Ditanya pemilik mobil Ferrari yang diduga merupakan owners skin care terkenal di Palembang, Dadang, yang membawa mobil itu, Kompol Emil mengaku bahwa informasi didapat yang mengendarai adalah Muhammad Tri.

“Jadi yang membawa mobil itu bukan pemiliknya,” ungkap dia.

Masih katanya, bahwa di dalam STNK mobil Ferrari atas nama perusahaan.

“Untuk sopir atau pengemudi kendaraan keduanya sudah dilengkapi dengan SIM dan STNK,” jelasnya.

Kompol Emil mengatakan, bahwa alasan kedua pengemudi ini melakukan aksi itu berdasarkan informasi dari keduanya, bahwa mereka berdua habis pulang dari suatu daerah, lalu bertemu di persimpangan jalan dan mengajak untuk mengetes kecepatan mobil tersebut.

“Mereka sengaja untuk mengetes kecepatan kendaraannya, dan sekarang mobil keduanya sudah kita amankan,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here