Beranda Musi Banyuasin Prestasi Cemerlang, Atlet Panjat Tebing Persembahkan 2 Emas dan 1 Perak Untuk...

Prestasi Cemerlang, Atlet Panjat Tebing Persembahkan 2 Emas dan 1 Perak Untuk Muba

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Bak gayung bersambut, sungguh sangat membanggakan kontingen dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus berhasil meraih medali emas dan perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Setelah atlet sambo, sepeda, dan gulat berhasil meraih medali emas, pada Sabtu (16/9/2023) malam giliran atlet cabor panjat tebing menambah koleksi medali emas dan perak untuk Kabupaten Muba. 2 medali emas diraih kategori speed world record perorangan putri atas nama Suharyanti dan speed world record putra atas nama Wahyu, 1 medali perak diraih oleh Reni.

Jadi perolehan sementara kontingen Muba sudah berhasil kumpulkan sebanyak 9 medali emas.

Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Dr. Drs. Iskandar Syahriyanto MH sekaligus Ketua FPTI Muba hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet ini.

Iskandar Syahriyanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa meraih prestasi.

Ia berharap perolehan medali Muba bisa terus bertambah. Dirinya juga terus memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan 2 medali emas dan 1 medali perek. Selamat untuk para atlet, dan semoga atlet cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali. Untuk para atlet, official serta panitia tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here