Beranda Ogan Komering Ilir Dua Pemilik Mobil Timor Resmi Gabung Timor er Sriwijaya OKI

Dua Pemilik Mobil Timor Resmi Gabung Timor er Sriwijaya OKI

159
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dua pemilik mobil Timor yakni Emil Hidayat dan Redy Effendi resmi bergabung ke komunitas Timor er Sriwijaya OKI, Ahad (17/9/2023).

Pemasangan stiker menandai identitas kendaraan, yang dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Timor er Sriwijaya OKI Adi Ugra Agastiya Prasadana (Agas) didampingi sekretaris Supri serta bendahara Ferizal Aziz.

Ketua Timor er Sriwijaya OKI Sigit Chandra melalui Agas menjelaskan, pemasangan stiker tersebut menandakan jika Emil Hidayat dan Redy Effendi telah resmi terdaftar dalam komunitas ini. Yang artinya para pemilik kendaraan harus mengikuti tata tertib komunitas.

“Harus menjaga nama baik komunitas, baik secara internal maupun eksternal,” jelas Agas yang dikutip dari laman Krsumsel.com.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Ditambahkan dia, Timor er Sriwijaya Chapter OKI akan terus mengajak pengguna Timor yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir untuk ikut bergabung.

“Alhamdulillah, keluarga kami bertambah lagi. Semoga dengan bertambahnya member baru ini semakin meningkatkan semangat baru lagi,” terang dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here