Beranda Musi Banyuasin Tekan Inflasi serta Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Muba dan Bulog Teken MoU

Tekan Inflasi serta Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Muba dan Bulog Teken MoU

75
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Tekan laju inflasi hingga kemiskinan ekstrem, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kanwil Sumsel dan Babel terkait penyediaan serta pendistribusian komoditi pangan pokok dalam rangka ketahanan pangan di Kabupaten Muba, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dikatakan Apriyadi, sinergitas dan kerja sama antara Pemkab Muba dengan Perum Bulog tersebut merupakan landasan para pihak untuk saling memberi dukungan dan kerjasama.

“Hari ini saya telah menandatangani MOU dengan pihak Bulog. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat segera menuntaskan persoalan inflasi dan menekan angka kemiskinan ekstrem di wilayah Kabupaten Muba. Juga memberdayakan sumber daya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat di Muba,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel Muhammad Alexander sangat mengapresiasi upaya Pemkab Muba dengan adanya kerjasama ini.

Ia juga mengakui bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemkab Muba dalam meringankan beban masyarakatnya.

“Kami sangat bangga dengan komitmen Pemkab Muba, khususnya Pj. Bupati Muba H Apriyadi dalam menekan inflasi dan angka kemiskinan ekstrem ini,” pungkasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here