Beranda Asahan Bupati Resmikan Ruangan VIP Kebidanan RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran

Bupati Resmikan Ruangan VIP Kebidanan RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya Bsc meresmikan ruangan VIP Kebidanan Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Asahan, Kamis (27/7/2023).

Menurut Direktur RSUD HAMS, dr. Kurniady Sebayang mengatakan akan ada ruangan layanan baru untuk kaum ibu dalam melahirkan dan nantinya ruangan tersebut akan resmi untuk digunakan, begitu juga dengan rencana akhir tahun yang akan launching layanan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) dan PICU (Pediatric Intensive Care Unit) di RSUD HAMS Kisaran.

Sementara Bupati Surya mengapresiasi seluruh jajaran aparatur RSUD HAMS yang telah mendengarkan dan menerima solusi dan masukan dari berbagai pihak untuk kebaikan bersama demi meningkatkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kembangkan terus inovasi dan kreasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menggunakan RSUD HAMS sebagai fasilitas kesehatan,” imbau Bupati.

Bupati berpesan untuk tetap meningkatkan inovasi pelayanan kesehatan di RSUD HAMS demi tercapainya visi dan misi pemerintah kabupaten yakni mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan meninjau ruangan VIP Kebidanan oleh Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Asahan, Direktur RSUD HAMS, Kepala Dinas Kesehatan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kepala Dokter Spesialis RSUD HAMS, Ketua Komite Medis, Staf Kebidanan, dan tamu undangan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here