Beranda Musi Banyuasin Di Acara Pelepasan Siswa SD Negeri 1 Sindang Marga, Ini yang Dilakukan...

Di Acara Pelepasan Siswa SD Negeri 1 Sindang Marga, Ini yang Dilakukan Kades Ali Sapran

192
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang,com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Guna meningkatkan sinergitas dan kepedulian, Kepala Desa Sindang Marga Ali memberikan bantuan buku secara pribadi kepada siswa dan siswi SD Negeri 1 Sindang Marga dalam acara pelepasan siswa dan siswi SD tersebut, Selasa (30/5/2023).

Turut dihadiri Ketua TP PKK Ny. Evita Carolina AM Keb, Korwil Dikbud Sungai Keruh Kailen S.Pd MM, dan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sindang Marga Dedi Erlangga S.Pdi M.Si di Kecamatan Sungai Keruh.

Ali Sapran mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita menghadiri kegiatan pelepasan siswa dan siswi SD Negeri 1 Sindang Marga kelas 6 tahun ajaran 2022 – 2023.

“Di acara tersebut kita bagikan bantuan buku secara pribadi kepada para siswa tersebut,” kata Ali Sapran.

Ia berpesan kepada para siswa yang dilepas hari ini agar dapat bermanfaat dan semoga dapat dilancarkan segala bentuk jenjang pendidikannya nanti.

“Kami berharap seluruh siswa yang hari ini dilepas dapat menjadi generasi penerus yang membanggakan dan berguna bagi nusa bangsa, agama, dan orang tua,” harapnya.

Terakhir, ini juga adalah bentuk dan tujuan kepedulian kita. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada Dinas Pendidikan Muba,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here