Beranda OKI Madira Warga Sungai Menang Hilang Diseret Buaya

Warga Sungai Menang Hilang Diseret Buaya

253
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Saat menuju bangku yang berada di pinggir kanal untuk duduk melepas lelah usai bekerja, Tumiran (40) yang merupakan warga Blok 4 Jalur 7 Nomor 06 Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Ogan Komering Ilir (OKI) diterkam buaya pada Rabu (23/6) malam.

Akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 21.30 WIB di Infra 43 Desa Bumi Pratama Mandira Sungai Menang OKI itu, pria tersebut hilang ke dalam kanal digondol buaya yang menerkamnya, dan sampai sekarang belum ditemukan keberadaannya.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasi Humas IPTU Ganda Manik didampingi Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri saat dikonfirmasi, Kamis (24/6) siang, membenarkan adanya peristiwa naas yang dialami warga tersebut.

“Saat itu, korban Tumiran baru selesai mengangkut pakan udang di gudang milik Huda. Lalu ingin istirahat duduk di bangku yang berada di pinggir kanal. Ketika berjalan mendekati bangku, tiba – tiba kaki sebelah kirinya langsung digigit buaya,” jelas dia.

Buaya yang menggigit korban berukuran lebih kurang 4 meter, kala itu berada pada bibir kanal. Lanjut dia, kemudian korban langsung diseret buaya ke arah tengah kanal dan tenggelam bersama korban.

“Tadi malam korban masih dalam pencarian oleh personel Pos Pol Sungai Sibur Brigpol Toni Suhendra bersama masyarakat Desa Bumi Pratama Mandira menggunakan jaring. Namun belum ditemukan,” pungkas dia.

Rekan sejawat korban sesama buruh yakni Suparyanto (50) asal Blok 4 Jalur 71 Nomor 07 Desa Bumi Pratama Mandira dan Adi (35) dari Infra 43 Desa Bumi Pratama Mandira, menjadi saksi dalam peristiwa yang menyebabkan rekan mereka hilang diseret buaya. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here