Beranda Banyuasin Upacara Sertijab Polres Banyuasin Patuhi Protokol Kesehatan

Upacara Sertijab Polres Banyuasin Patuhi Protokol Kesehatan

314
0
BERBAGI

Banyuasin, BeritaKajang.com – Sebanyak 4 perwira di jajaran Polres Banyuasin dimutasi. Itu diketahui saat serah terima jabatan (sertijab) Kasat Tahti, Kapolsek Rantau Bayur, Kapolsek Mariana dan Kapolsek Makarti Jaya.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK, diikuti personel Polres Banyuasin, bertempat di aula Mapolres Banyuasin, Senin (21/12).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kapolsek Mariana yang sebelumnya dijabat AKP Agus Irwantoro SH digantikan oleh Kapolsek Mariana yang baru IPTU Halim Kesumo SH. Lalu Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Sugeng SH, digantikan Kasat Tahti yang baru IPTU Hendra Sutisna. Kapolsek Rantau Bayur IPTU Halim Kesumo SH digantiikan IPTU Sugeng SH, dan Kapolsek Makarti Jaya AKP Marihot manik digantikan IPTU Husen Ahmad SH.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru.

“Saya yakin rekan-rekan yang sudah pernah menjabat di tempat yang lama memiliki pengalaman yang banyak. Selamat bertugas dan berikan yang terbaik,” ucap Kapolres.

Dikatakan Danny, bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan. Lanjutnya, pejabat yang akan meninggalkan Polres Banyuasin, ia mengucapkan terimakasih sudah memberikan yang terbaik.

“Semua kebaikan yang diberikan untuk Polres Banyuasin akan selalu kami kenang. Mudah-mudahan pengalaman kerja disini bisa memacu karir rekan-rekan di Polda,” kata Danny seraya menyebut, yang pergi meninggalkan kenangan dan pejabat baru memberikan harapan.

Ia berharap jabatan yang diberikan bisa dijadikan amanah. “Nikmat jabatan yang diberikan karena ini merupakan amanah. Tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat memberi angin segar dan mampu menumbuhkan semangat dan soliditas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegas dia.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolres Banyuasin tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here