Beranda HL Kapolrestabes Palembang Pimpin Sertijab Kapolsek Plaju

Kapolrestabes Palembang Pimpin Sertijab Kapolsek Plaju

317
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek jajaran Polrestabes Palembang, Senin (21/12). Dimana sebelumnya AKP Tamimi SH diserahkan jabatan kepada IPTU Novel Siswandi Kurniawan SH MH yang sebelumnya menjabat Kanit Ranmor Unit V Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

AKP Tamimi saat ini memangku jabatan baru yakni KA Siaga SPK 2 SPKT Polda Sumsel.

Suasana penyegaran tampak dalam pelaksanaan tersebut. IPTU Novel Siswandi SH MH diambil sumpah dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji SH SIK MH mengungkapkan kepada yang diamanatkan dalam tugas, suatu ucapan atasan kepada bawahan, dimana sudah bekerja secara maksimal dalam mengayomi masyarakat serta menekan angka kejahatan dari berbagai kasus, seiring tugas-tugas yang dijalani bersama demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Plaju sudah lama bertugas serta menjalankan amanat jabatan sebagai polisi dengan baik dan profesional dalam menjaga maupun mengayomi masyarakat di wilayah tersebut. Sekali lagi terimakasih,” kata Anom.

Dan kepada Kapolsek yang baru, IPTU Novel Iswandi, agar bertanggung jawab dan profesional dalam menjalankan tugas yang mulia ini kedepannya.

“Menjalankan tugas harus sering terjun ke lapangan secara langsung, itu harus selalu dilakukan, agar kinerja dan prioritas semakin lebih berkualitas, dan kelak nantinya kamtibmas di lingkungan Polsek tersebut diharapkan sekali oleh masyarakat supaya tercipta keamanan, kenyamanan dan kedamaian, dan terus upayakan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” tutupnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here