Beranda Asahan Bupati Surya Manfaatkan Moment Idul Fitri Minta Dukungan Masyarakat

Bupati Surya Manfaatkan Moment Idul Fitri Minta Dukungan Masyarakat

85
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi, berkolaborasi, saling menghargai, bekerja dengan cepat, tepat, ikhlas, tuntas, cerdas dan berkualitas agar semua tantangan pembangunan dapat dihadapi bersama.

Hal itu disampaikannya dihadapan para jamaah usai dilaksanakannya sholat Idul Fitri yang digelar Pemkab Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Sumatera Utara.

“Selama bulan suci Ramadhan, Pemkab Asahan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Safari Ramadhan, pemberian beras kepada kamu duafa dan pemberian penali kasih kepada ulama/ustadz,” katanya didepan para jamaah yang hadir, Sabtu (22/4/2023).

Hal tersebut, menurut dia, sebagai wujud nyata perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Terkait dengan hari raya Idul Fitri, sebelumnya Bupati Surya telah terlebih dahulu memberikan ucapan selamat sembari menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kesalahan selam dirinya memimpin Asahan.

“Minal aidin wal faizin atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah saya lakukan selama memimpin,” ucapnya didepan para jamaah yang jumlahnya diperkirakan 8 ribu. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here