Beranda Muaraenim Nasrun Umar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Darul Ulum Desa...

Nasrun Umar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Darul Ulum Desa Segamit

253
0
BERBAGI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) hadir di tengah-tengah santriwan-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Ahad (14/11) sore. (Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Walaupun diguyur hujan deras, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar tetap hadir di tengah-tengah santriwan-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), guna memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1443 Hijriah, sekaligus menghadiri pelantikan Pengurus Ranting Nadhlatul Ulama (NU) se-Kecamatan SDU, Ahad (14/11) sore.

Pj Bupati mengajak para santri dan seluruh masyarakat untuk pandai-pandai bersyukur, karena Insya Allah dengan begitu Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan terus memberikan hidayah dan inayahnya kepada kita semua, bersyukur dan bersyukur agar nikmat kita ditambahnya lagi.

“Dan tentunya dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, kita harus memaknai hal tersebut sebagai ungkapan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dengan meneladani akhlaknya, mengikuti ajarannya, menjalankan sunnahnya dan bersholawat kepadanya, kata Pj Bupati menerangkan.

Kemudian, terkait pelantikan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan SDU, Pj Bupati tak lupa mengucapkan selamat dan membuka ruang diskusi seluas-luasnya yang tentu untuk kemajuan bersama.

“Belajar yang rajin dan baik-baik, ikuti semua apa yang menjadi arahan dan bimbingan dari para pengajar di ponpes ini, sehingga harapan saya, harapan kita semua. 20 tahun ataupun 30 tahun kedepan akan muncul para pemimpin Kabupaten Muara Enim dari ponpes ini,” ucap Pj Bupati.

Di akhir acara, tak lupa dirinya memberikan cinderamata kepada Ponpes Darul Ulum yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes tersebut berupa Alquran dan Iqro’, satu buah mesin genset, 300 kg beras dan bantuan sejumlah uang tunai. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here