Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Gedung Kejaksaan Negeri PALI Selesai Tahun 2024

Gedung Kejaksaan Negeri PALI Selesai Tahun 2024

116
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus berupaya mendorong percepatan pembangunan berkelanjutan, karena sangat penting dilakukan untuk mengakselerasi pemanfaatan demografi yang dimiliki PALI.

Ketua Seknas Jokowi PALI Adam Malik Saiful mengatakan, Alhamdulillah di kabupaten ini sudah banyak kemajuan dengan berbagai pembangunan.

“Karena pemerintah kabupaten berupaya mendorong percepatan pembangunan, dan salah satu contoh gedung Kejaksaan Negeri PALI yang sudah memasuki tahap finishing,” ujar Adam Malik Saiful saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/3/2023).

Upaya percepatan pembangunan berkelanjutan terus dilakukan secara sistematis lewat kolaborasi semua pihak, kata dia, itu tidak luput dari peran serta Dinas Pekerjaan Umum (PU) PALI serta Kepala Kejaksaan Negeri PALI.

“Adapun dari pihak pelaksana CV. Cahaya akan memberikan hasil yang terbaik agar nantinya pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri PALI ini menjadi icon terbaik,” tambah Okta selaku kontraktor asli PALI.

Di tempat terpisah, Ismad Rizhantari Cahya ST perwakilan Dinas Perkerjaan Umum Kabupaten PALI menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas serta pengawasan setiap pekerjaan proyek pembangunan.

“Gedung Kejaksaan Negeri PALI diusahakan selesai pada tahun 2024 dan harus sesuai dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here