Beranda Asahan Semarakkan Hari Jadi Asahan ke-77, Pemkab Gelar Pameran 5 Hari

Semarakkan Hari Jadi Asahan ke-77, Pemkab Gelar Pameran 5 Hari

96
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama memukul gong yang menandai dibukanya Pameran Hari Jadi Asahan ke-77. Kegiatan tersebut dipusatkan di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang dan akan berlangsung selama 5 hari (15-19 Maret 2023).

Diharapkan kegiatan yang digelar untuk memeriahkan hari jadi Asahan itu semakin mempererat keharmonisan pemerintah dengan masyarakat, selain juga berguna menambah wawasan warga. Karena banyak menampilkan potensi seni, budaya dan wisata, serta produk-produk unggulan dari masing-masing kecamatan.

“Pameran ini juga mempublikasikan pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan Pemkab Asahan,” kata Bupati Asahan Surya, Rabu (15/3/2023).

Agar tetap terawatnya taman dan fasilitas yang tersedia di lokasi pameran, Bupati mengimbau masyarakat yang datang berkunjung untuk bersama-sama menjaganya.

Pemkab Asahan sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari jadi Asahan ke-77 melalui masing-masing OPD (organisasi perangkat daerah), seperti pentas seni budaya, gotong-royong massal, gowes, kejuaraan renang dan lain-lain. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here