Beranda Hukum & Kriminal Puluhan Remaja Terlibat Aksi Tawuran Diamankan Polsek SU 1 Palembang

Puluhan Remaja Terlibat Aksi Tawuran Diamankan Polsek SU 1 Palembang

424
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dihadapan puluhan remaja yang terlibat aksi tawuran. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan remaja terlibat aksi tawuran yang terjadi pada Selasa (5/4) di tiga titik berbeda di Kota Palembang, diamankan anggota Polsek Seberang Ulu (SU) 1 Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek SU I Kompol A Firdaus mengatakan, bahwa puluhan remaja yang mayoritas di bawah umur ini ditangkap saat anggota Polsek SU I Palembang melakukan patroli antisipasi tawuran.

“Kejadian ini berawal dari adanya tawuran di daerah 3-4 Ulu, kemudian dari hasil itu anggota kita melakukan sweeping di beberapa titik lainnya sepeti sekitar Tugu KB hingga Musi VI, dan berhasil menangkap sekitar 25 orang yang mayoritas anak di bawah umur,” ujarnya, Rabu (6/3).

Selain mengamankan remaja ini, lanjut dia mengatakan, turut mengamankan barang bukti seperti senjata tajam (sajam), bom molotov dan berbagai alat lainnya.

“Para remaja ini langsung dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa bila nanti adanya remaja terbukti melakukan tindak pidana dengan membawa sajam bakal dikelompokkan dan akan diproses hukum. Sedangkan remaja lainnya yang ikut tawuran akan dilakukan pembinaan agar tidak melakukan hal serupa.

“Kita akan memberitahukan kepada mereka tindakan yang dilakukan salah, dan kita juga akan memberikan suatu tindakan agar mereka ingat dan tidak mengulangi perbuatannya,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here