Beranda Palembang PBI Sumsel Kirim Atlet Boling Menuju Kejurnas, Anita: Kuatkan Mental dan Bawa...

PBI Sumsel Kirim Atlet Boling Menuju Kejurnas, Anita: Kuatkan Mental dan Bawa Mendali

138
0
BERBAGI
Ketua PBI Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati SH MH melepas atlet boling Sumsel untuk mengikuti Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November mendatang di Jaya Ancol Bowling Center. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua PBI Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati SH MH melepas atlet boling Sumsel untuk mengikuti Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November mendatang di Jaya Ancol Bowling Center.

“Tugas kalian bermain dan bertanding sebaik mungkin. Disiplin, jaga kesehatan, kuatkan mental dan bawa mendali,” kata Anita saat pelepasan, Selasa (22/11/2022).

Perempuan pertama yang menjabat Ketua DPRD Sumsel ini memberikan motivasi agar atlet PBI Sumsel memberikan prestasi terbaiknya dalam bertanding, sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

“Ada tanggung jawab untuk mengharumkan nama baik provinsi dalam kejurnas tahun ini. Jangan mikir lawan, fokus saja kita bisa menang,” jelas Anita.

Sementara itu, pelatih boling Sumsel Aswin M mengatakan, mereka yang dikirim telah melewati seleksi dan mengikuti training di Bowling Center Jakabaring sejak 17 Oktober 2022 lalu.

“Kita targetkan emas di kategori junior, kita ada peluang di putra dan putri. Kalah menang di lapangan, kita garansi emas. Latihan berupa teknik dan menyesuaikan metode yang dipertandingkan,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here