Beranda Palembang Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan, Partai Gerindra Bagikan 1.000 Paket Takjil

Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan, Partai Gerindra Bagikan 1.000 Paket Takjil

362
0
BERBAGI
Kegiatan bagi-bagi takjil oleh DPD Partai Gerindra Sumsel, Jummt (8/4). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai bentuk peduli akan ke sesama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel) beserta tim membagikan takjil bagi pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di simpang Charitas Palembang, Jumat (8/4).

Ketua DPD Gerindra Kartika Sandra Desi mengatakan, dalam setiap tahunnya kami selalu mengadakan gerakan Gerindra peduli ke sesama dengan cara membagikan takjil, memberikan santunan kepada anak yatim, bagi sembako dan kegiatan Ramadhan lainnya.

“Hari ini yang pertama dimulai kita adakan bagi-bagi takjil kepada seluru pengendara roda dua dan empat, dan seluruh orang yang melintas di wilayah ini,” katanya.

Kartika Sandra Desi mengungkapkan, untuk kegiatan yang pertama ini juga Gerindra membagikan 1.000 paket tajil dengan dua titik yang berbeda. Simpang Charitas dan simpang Polda Palembang.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa masyarakat banyak mengalami kesulitan dengan berbagai macam kenaikan harga, mungkin dengan sedikit kita berbagi ini dapat membantu meringankan kesulitan warga saat ini,” ungkap Ketua DPD Gerindra Sumsel yang akrab disapa Cici ini.

Masih kata Cici menuturkan, untuk kegiatan hari ini dana yang dikumpulkan murni dari semua kader Partai Gerindra.

“Dan perlu diketahui juga kita masih melakukan open donasi bagi seluruh kader Gerindra yang ingin ikutan berbagi ke sesama dalam bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan gerakan Gerindra peduli sesama Solehun, M.Pd, menambahkan, kami sendiri sebetulnya ada beberapa kegiatan. Setelah bagi takjil ini nantinya akan ada kegiatan menyantuni anak yatim, bagi-bagi sembako, dan kegiatan buka puasa bersama dengan berbagai komunitas.

“Disamping ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya, dan ada juga intruksi dari Ketua DPP, bahwa Partai Grindra harus hadir terutama di bulan suci Ramadhan. Karena pada kondisi saat ini masyarakat sangat membutuhkan. Dan kita harus memperlihatkan itu dengan cara berbagi,” ujarnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here