Beranda Palembang Panas Terik dan Kondisi Puasa Tak Patahkan Semangat Roudhatul Jannah Gelar Reses...

Panas Terik dan Kondisi Puasa Tak Patahkan Semangat Roudhatul Jannah Gelar Reses di Jakabaring

117
0
BERBAGI
Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Roudhatul Jannah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kembali hari ini, Senin (17/4/2023), anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dapil VI wilayah Jakabaring, Kertapati dan Seberang Ulu I (SU I), Roudhatul Jannah, gelar reses di Jalan Pangeran Ratu (samping PLTG Jakabaring) RT 32 RW 09 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring.

Di tengah terik panas dan kondisi puasa yang dijalankan tidak menjadi halangan serta tak menyurutkan niat bagi Roudhatul Jannah untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga yang ada di wilayah dapil VI tersebut.

Roudhatul Jannah atau yang akrab disapa Ara ini menyampaikan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada warga RT 32 RW 09 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring yang sudah mau menyempatkan hadir pada acara reses tersebut.

“Tentu dengan semangat dari warga inilah yang membuat kami tetap bersemangat guna menyerap aspirasi yang mungkin selama ini mereka keluhkan,” kata dia.

Lanjut Ara mengatakan, tadi sudah bersama-sama didengarkan ada beberapa aspirasi yang telah disampaikan warga. Diantaranya seperti bantuan PKH, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta kuliah gratis bagi warga yang kurang mampu untuk biaya pendidikan bagi anak-anaknya.

Ia juga menambahkan, tidak hanya sampai disitu saja, ada juga warga yang meminta bantuan operasional gerobak bagi para pedangan. Dimana hal ini diperuntukan agar para pedagang kue tidak repot untuk mencari operasional angkutan nantinya.

“Dengan adanya aspirasi dari warga akan menjadi catatan penting bagi saya. Dan akan saya sampaikan pada saat paripurna nanti, sehingga apa yang warga sampaikan dapat terpenuhi,” ujarnya.

Lanjut Ara menuturkan, kader-kader Partai Gerindra itu tidak ada yang ingkar janji, seperti halnya Pak Prabowo itu tegas dan sportif.

“Untuk itulah kami akan berupaya semaksimal mungkin akan menyampaikan keluhan warga RT 32 RW 09 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring ini,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here