Beranda Hukum & Kriminal Kombes Pol Mokhamad Ngajib: Bagi Warga yang Kehilangan Motornya Langsung ke Polrestabes...

Kombes Pol Mokhamad Ngajib: Bagi Warga yang Kehilangan Motornya Langsung ke Polrestabes Palembang

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Ungkap kasus curanmor oleh Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes berhasil mengamankan tujuh orang komplotan pelaku dan juga tujuh unit sepeda motor. Bagi masyarakat yang merasa pernah kehilangan sepeda motornya, bisa langsung mendatangi Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengimbau kepada pemilik sepeda motor yang hilang bisa langsung datang ke Polrestabes Palembang.

“Untuk masyarakat yang ingin pinjam pakai kendaraan dan bisa digunakan langsung oleh korban atau pemiliknya, bisa langsung datang ke Polrestabes Palembang,” ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib usai pers rilis pengungkapan komplotan curanmor, Senin (13/2/2023).

Lebih jauh diungkapkannya, untuk memudahkan masyarakat mengetahui jenis atau merek kendaraan motor yang diamankan, maka akan dipublikasikan melalui media.

“Rangka dan nomor mesin nanti akan kita share di media dan nanti pemiliknya tidak akan dipungut biaya alias gratis,” tutup dia.

Sementara, pihak Kejaksaan yang hadir ikut berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Palembang yang sudah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku curanmor. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here