Beranda Olahraga Ferry Rotinsulu Asah Feeling Kiper Hadapi PSDS dan PSMS

Ferry Rotinsulu Asah Feeling Kiper Hadapi PSDS dan PSMS

178
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Mempersiapkan dua laga away tur Sumatera Utara, tentunya membuat pelatih kepala bahkan pelatih kiper tim berjuluk Laskar Wong Kito ini semakin mewanti-wanti pemainnya untuk melakukan pertahanan yang terbaik.

Bahkan tak kalah dengan pemain lainnya, pelatih kiper Ferry Rotinsulu juga mengasah dua kiper Beny dan Rudi yang diboyong Sriwijaya FC tergabung dalam 23 pemain.

“Latihannya selalu mengikuti programnya pelatih ya. Jadi kalau tadi latihan terakhir kita lebih coba ball position dari satu lawan satu. Saya juga mempersiapkan latihan satu lawan satu, reaksi seperti itu. Dan saya berharap ketiga kiper saya ini semua bersaing dengan cara positif,” kata Ferry Rotinsulu.

Adapun ketiga kiper SFC saat ini ada Yoeswanto Stya Beny, Rudi Nurdin Rajak, dan Panggih Triarmodjo. Namun pada dua laga away PSDS dan PSMS, hanya membawa dua kiper saja.

“Ini sudah tahun ke empat saya jadi pelatih kiper. Kipernya selalu berganti. Dan Alhamdulillah semua asuhan saya jadi semua,” kata Ferry yang menjadi legenda kiper SFC tersebut.

Tim Sriwijaya FC sudah tiba di Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan untuk menjalani tur dua laga away di Sumatera Utara, Jumat (9/9/2022).

Tim asuhan coach Liestiadi ini akan melakoni dua laga tandang, yakni menantang PSDS Deli Serdang Ahad (11/9/2022) pukul 16.00 WIB di Baharoedin Siregar Lubuk Pakam.

Kemudian pekan berikutnya menantang tim PSMS Medan, Ahad (18/9/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Menghadapi dua laga di Sumatera Utara ini, Sriwijaya FC sepertinya masih akan mengandalkan eks kiper Persija Yoewanto Stya Beny bersama tandemnya Rudi Nurdin Rajak. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here