Beranda Banyuasin HUT TNI ke-78, PJU Polres Banyuasin Beri Kejutan di Batalyon Zeni Konstruksi...

HUT TNI ke-78, PJU Polres Banyuasin Beri Kejutan di Batalyon Zeni Konstruksi 12

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, PJU Polres Banyuasin beserta Kanit Tipikor dan Polwan melaksanakan anjangsana ke Batalyon Zeni Konstruksi 12 dalam rangka HUT TNI ke-78, Kamis (5/10/2023).

Pada kesempatan itu, PJU Polres Banyuasin memberikan kejutan nasi tumpeng yang bertemakan ‘TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju’. Yang disambut langsung Danyon Zikon 12 Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra ST MIP dan segenap pejabat utama Zikon 12.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas IPTU Sutedjo berharap, dengan adanya kegiatan ini agar sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas.

“Khususnya Polres Banyuasin dan Batalyon Zeni Konstruksi 12 ini merupakan tindakan nyata bahwa TNI dan Polri benar-benar bersinergi bukan hanya slogan belaka, demi terwujudnya harkamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin yang aman dan Kondusif,” ujar Sutedjo.

“Selamat kepada Danyon Zikon 12 Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra ST MIP beserta jajarannya yang merayakan HUT TNI ke-78, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat. Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak, dan saling bersinergi untuk negeri,” tambah dia.

Menurut Sutedjo, selain sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Banyuasin.

“Saya mewakili Kapolres Banyuasin dan seluruh anggota mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-78, semoga semakin profesional, modern dan tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI,” ucap dia.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-Polri dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here