Beranda Uncategorized Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga ke-76 Dimeriahkan Gowes Bareng Bupati Kukar

Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga ke-76 Dimeriahkan Gowes Bareng Bupati Kukar

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Nurdin)

Tenggarong, Beritakajang.com – Rangkaian kemeriahan memperingati peristiwa Perjuangan Merah Putih Sangasanga ke-76 tahun, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama beberapa kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kukar, melakukan gowes dari Kecamatan Tenggarong menuju Kecamatan Sangasanga, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan yang juga diikuti beberapa komunitas gowes di Kukar tersebut, menempuh jarak kurang lebih 70 kilometer dengan mengawali star dari halaman kantor Bupati Kukar melalui jalan provinsi dan melintasi Kecamatan Loa Kulu, Kecamatan Loa Janan, kemudian finish di Situs Gunung Selendang Kecamatan Sangasanga.

Setelah melahap beberapa tanjakan, tikungan dan turunan terjal serta menyaksikan dukungan dan lambaian masyarakat yang dilalui, Edi Damansyah beserta rombongan gowes tiba di tempat tujuan, disambut oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Sangasanga, dirangkai pengundian doorprize dan hadiah menarik yang telah disiapkan.

Sebelum kembali ke Tenggarong, rombongan peserta gowes beristirahat di Guess House 99 milik salah satu pengusaha sukses sekaligus seponsor kegiatan peringatan Peristiwa Perjuangan Merah Putih di Kecamatan Sangasanga tahun 2023. (Nurdin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here