Beranda Palembang Ketum Kornas Ganjarist Hadir di Kota Palembang

Ketum Kornas Ganjarist Hadir di Kota Palembang

302
0
BERBAGI
Pelantikan dan deklarasi yang dihadiri oleh Kris Tjandra pada Sabtu (4/3/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua Umum (Ketum) Kornas Ganjarist Kris Tjandra hadir di Kota Palembang melakukan pelantikan dan deklarasi Ketua Satrel (Satuan Relawan) Ganjarist Sumsel, Kota Prabumulih dan Kabupaten Banyuasin.

Dalam acara pelantikan dan deklarasi sekaligus penyeraharan surat keputusan (SK) yang dilaksanakan di Graha Bandra Insani (GBI) Palembang, Sabtu (4/3/2023), juga dihadiri oleh ratusan relawan Ganjarist dari berbagai elemen.

Ketua Satrel Ganjarist Sumsel Desmon Simanjuntak SH mengatakan, tujuan deklarasi ini adalah untuk menyatakan eksistensi bahwa di Sumsel sudah terbentuk Satuan Relawan Ganjarist.

“Menurut subjektif pemikiran kami, Pak Ganjar orang yang paling cocok menggantikan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden selanjutnya,” cetus dia.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Kornas Ganjarist Kris Tjandra menambahkan, besar harapan suara Ganjar dapat menang dalam pemilihan Presiden disini.

“Harapan kami agar kiranya konsolidasi ini berjalan sampai ke bawah, dan memastikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Tidak dipungkiri sasaran pemilih kami adalah kaum milenial. Saya berpesan agar masyarakat Palembang tidak salah memilih sosok pemimpin,” terang Kris. (Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here