Beranda Palembang Sekda Ratu Dewa Kehilangan Atas Wafatnya Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel H....

Sekda Ratu Dewa Kehilangan Atas Wafatnya Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel H. Kurnati Abdullah

96
0
BERBAGI
Sekda Ratu Dewa Kehilangan Atas Wafatnya Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel H. Kurnati Abdullah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa merasa Kehilangan atas wafatnya H. Kurnati Abdullah.

H Kurnati Abdullah (78) merupakan Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siti Fatimah pada Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 21.09 WIB.

“Banyak pembelajaran yang saya dapat dari almarhum, baik sebagai orang tua maupun seorang senior. Apalagi almarhum punya hobi yang sama,” kata Ratu Dewa, Kamis (15/6/2023).

Ratu Dewa mengatakan, almarhum sering memberikan masukan dan mengingatkan dirinya. “Saya dikasih masukan dan diingatkan untuk selalu rendah hati dan tidak sombong,” ujar Ratu Dewa.

Menurut Ratu Dewa, almarhum adalah salah satu sosok yang banyak sumbangsihnya di Perbulutangkisan Pengprov PBSI Sumsel dan nasional mewakili Sumsel di Munas dan Mukernas.

“Ini almarhum malah lebih dulu aktif dibanding Almarhum P. Chai, almarhum sudah mulai aktif di bulu tangkis Sumsel sejak masa Pengprov era Bapak Aidiil Fitrisyah, masa Presiden Soeharto,” ungkap Ratu Dewa.

Masih dikatakan Ratu Dewa, almarhum pernah support di bagian humas sesuai profesinya sebagai wartawan. Saat itu Ketua Harian masa Ketum Pengprov PBSI Sumsel Mawardi Yahya dan Robert Heri.

“Intinya, saya mengucapkan selamat jalan H. Kurnati Abdullah, semoga diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan ditempatkan di surganya, Alfatihah,” tutur Ratu Dewa. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here