Beranda Musi Banyuasin Madrasah dan Musholla di Desa Beji Mulyo Terima Pemasangan KWH Gratis dari...

Madrasah dan Musholla di Desa Beji Mulyo Terima Pemasangan KWH Gratis dari PT MEP

341
0
BERBAGI
Pihak PT MEP serahkan pemasangan 2 KWH gratis untuk Musholla dan Madrasah TPA Ta'limul Qur'an Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (25/8). [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Kembali salurkan KWH gratis untuk rumah ibadah, kali ini giliran Desa Beji Mulyo yang mendapatkan pemasangan 2 KWH gratis untuk rumah ibadah yaitu Musholla dan Madrasah TPA Ta’limul Qur’an Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (25/8).

Kegiatan pemasangan KWH gratis dipimpin langsung oleh Sugeng Riyadi selaku Camat Tungkal Jaya dan didampingi oleh Pj Kepala Desa Beji Mulyo Chaerul Mustofa dan jajarannya.

Chaerul Mustofa berterima kasih kepada Direktur PT MEP dan Bupati Musi Banyuasin yang telah memberikan KWH gratis untuk 1 rumah ibadah dan 1 untuk TPA Ta’limul Qur’an yang berada di Desa Beji Mulyo.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus TPA Ta’limul Qur’an Sultoni menyampaikan, rasa terimakasih yang sangat mendalam atas kepedulian PT MEP, dan juga Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang sudah memperhatikan kami warga kecil yang berada di Desa Beji Mulyo ini.

Sugeng Riyadi warga setempat, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang telah PT MEP berikan untuk Desa Beji Mulyo. “Saya apresiasi apa yang sedang PT MEP lakukan untuk kehandalan listrik. Saya harap kinerja PT MEP lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Sugeng. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here