Beranda Palembang Walikota Palembang Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Walikota Palembang Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang H. Harnojoyo terus mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba. Hal itu disampaikannya langsung saat menghadiri sosialisasi ‘Cegah dan Tangkal Narkoba’ yang digelar oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palembang di Grand Atyasa Convention Center, Kamis (13/10/2022).

“Kegiatan ini tentu sangat baik. Sebagaimana kita ketehui bahwa narkoba ini tidak hanya menghilangkan jiwa raga, tetapi yang paling bahaya itu menghilangkan akal sehat,” kata Harnojoyo.

Menurut Walikota Palembang dua periode itu, akal sehat merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dimiliki para generasi muda saat ini.

“Jadi kalau akal sehat kita sudah dibunuh dengan narkoba, tentu yang ada hanya akal yang tidak sehat. Bagaimana nanti bangsa ini kedepan ketika diserahkan kepada generasi yang betul-betul kecanduan narkoba,” terangnya.

Ia menjelaskan, bahwa sosialisasi ini pun diharapkan dapat betul-betul menggugah para ibu-ibu TP PKK yang memiliki kedekatan kepada setiap remaja dengan memberikan kontribusi yang besar dalam pencegahan narkoba di Kota Palembang.

“Kita berharap, kedepan orang-orang dapat takut dengan narkoba, sama seperti corona. Dan mudah-mudahan narkoba ini nantinya hanya digunakan untuk kebutuhan medis saja,” pungkas dia. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here