Beranda Ogan Komering Ilir Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 0402/OKI Pimpin Penanaman Jagung

Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 0402/OKI Pimpin Penanaman Jagung

139
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M.I.Pol melaksanakan kegiatan program penanaman jagung dengan pola kemitraan di Desa Suka Mukti Kecamatan Mesuji, dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten OKI, Kamis (13/10/2022).

Dandim 0402/OKI mengatakan, pada hari ini penanaman jagung di Desa Suka Mukti seluas 15 hektare yang merupakan program TNI AD, untuk selalu menggiatkan ketahanan pangan di wilayah OKI.

Dandim berharap dengan adanya pembukaan lahan penanaman jagung tersebut dapat mensejahterakan serta meningkatkan perekonomian warga, terkhusus di Desa Suka Mukti.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Mukti Edi Pranoto, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kodim 0402/OKI dalam rangka penanaman jagung.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah, dalam hal ini Bapak Dandim yang sudah memilih desa kami untuk melaksanakan program penanaman jagung. Kami sangat mendukung program tersebut, selain dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kami, desa ini bisa menjadi percontohan lainnya untuk menggalakkan ketahanan pangan,” tutup Kades. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here