Beranda Banyuasin Warga Cangkring Antusias Ikuti Berbagai Perlombaan HUT RI

Warga Cangkring Antusias Ikuti Berbagai Perlombaan HUT RI

231
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Berbagai perlombaan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke-77 telah digelar oleh RT 20 RW 05 Cangkring Kelurahan Kedondong Raye Kabupaten Banyuasin.

Meskipun diguyur hujan, masyarakat Cangkring sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan tersebut, Ahad (21/8/2022).

Ketua RT 20 Cangkring Paisal menjelaskan, bahwa dalam rangka peringatan HUT RI ke-77, pihaknya menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warga setempat.

Ketua RT 20 Cangkring, Paisal (tengah). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Dia berharap dengan dilaksanakan berbagai lomba yang diikuti, selain menyehatkan masyarakat, juga untuk merayakan semarak HUT kemerdekaan yang sempat tertunda tahun kemarin dikarenakan Covid-19.

“Untuk tahun ini masyarakat antusias memeriahkan perlombaan yang diadakan di Cangkring Kelurahan Kedondong Raye. Saya selaku RT disini berharap untuk ke depan, semoga ada donatur atau partisipasi bantuan berupa dana untuk lomba seperti karaoke,” ujar Paisal.

Mewakili tokoh masyarakat, Arman S.IP mengucapkan Alhamdulillah kegiatan bulan Agustus ini adalah yang meriah, sebab selama 2 tahun tidak terlaksana karena pandemi Covid-19.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

“Mudah-mudahan pelaksanaan dan semarak peringatan HUT RI ke-77 ini menjadi penyemangat bagi anak bangsa untuk selalu berpartisipasi dalam membangun Indonesia raya yang kita cintai ini,” tegas dia.

“Dengan semangat kemerdekaan kita bisa membebaskan diri dari nafsu kekuasaan, termasuk juga KKN. Karena hakikat dari kemerdekaan adalah memajukan bangsa Indonesia dan mensejahterakan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here