Beranda Musi Banyuasin Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Camat Sanga Desa

Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Camat Sanga Desa

181
0
BERBAGI
Camat Sanga Desa Hendrik saat menggelar dan melaksanakan rapat. [Sumber Foto Kominfo Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di dalam suatu birokrasi, tentu dibutuhkan pelayanan yang profesional dan proporsional. Hal ini yang dilakukan Camat Sanga Desa di awal tahun 2022.

Camat Sanga Desa Hendrik menggelar dan melaksanakan rapat staf, sebagai evaluasi dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, dan disiplin dalam bekerja, yang dihadiri seluruh Kasi, Kassubag, dan honorer kantor camat, bertempat di aula kantor camat setempat, Rabu (12/1).

Dalam kesempatan tersebut, Hendrik mengajak seluruh Kasi dan Kasubbag untuk menjaga kedisiplinan dan kekompakan pegawai kantor camat.

“Dari segi pelayanan maupun kebersihan dan kedisiplinan sudah cukup baik, namun masih bisa untuk ditingkatkan lagi, sehingga kita menjadi (pemerintah kecamatan) lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Hendrik.

Lanjutnya Hendrik mengatakan, untuk meningkatkan kinerja pegawai, ia akan mengadakan reward untuk pegawai yang berpretasi.

“Saya berharap rapat awal tahun ini sebagai evaluasi bagi kita semua. Dan saya harap tahun 2022 ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” jelasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here