Beranda HL Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel Kembali Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel Kembali Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

273
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam upaya menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota palembang, anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 melaksanakan kegiatan sosialisasi berupa imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19, pembagian masker, dan penempelan stiker di Dermaga Pelabuhan 7 Ulu Palembang, Senin (14/9).

Upaya yang dilakukan oleh anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel untuk memberikan kesadaran sekaligus mengedukasi masyarakat agar mentaati serta mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel juga melakukan penempelan stiker di beberapa titik lokasi yang ada di kawasan Dermaga Pelabuhan 7 Ulu Palembang hingga penempelan di perahu atau speadboat yang sedang bersandar di pinggiran Sungai Musi tersebut.

Masyarakat pun merasa sangat senang dengan kehadiran aparat kepolisian yang sangat peduli dan konsisten terkait upaya untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Palembang. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here