Beranda Advertorial Bupati HDS Minta Ada Kantor Unit PLN di Wilayah Muratara

Bupati HDS Minta Ada Kantor Unit PLN di Wilayah Muratara

358
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Rupit, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) melakukan pertemuan dengan General Maneger Unit Induk Distribusi Sumsel, Jambi dan Bengkulu dalam rangka pembentukan kantor unit layanan PLN dalam wilayah Kabupaten Muratara, bertempat di Kota Palembang, Selasa (31/1/2023).

“Dengan adanya pertemuan ini, kita berharap dan meminta kepada pihak Maneger Unit Induk PLN Distribusi Sumsel, Jambi dan Bengkulu bisa membentuk kantor unit layanan PLN dalam wilayah Muratara,” ujar Bupati HDS.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Dilanjutkan Bupati lagi, dengan adanya kantor unit layanan PLN ini bisa mempermudah berkomunikasi pada saat ada masalah kelistrikan, terutama pada saat lampu padam.

“Nah, kalau soal tempat lokasi kantor, nanti akan kita koordinasikan dengan OPD bersangkutan,” pungkasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Sementara itu, pihak Maneger Unit Induk PLN Distribusi Sumsel, Jambi dan Bengkulu, Amris Adnan mengatakan, pihaknya sudah mengajukan proposal untuk pembangunan kantor PLN dalam wilayah Kabupaten Muratara ke pihak PLN pusat. Sebab untuk saat ini Kabupaten Muratara belum memiliki gardu induk sendiri.

“Nah, pada saat ada masalah PLN tidak bisa dapat cepat diselesaikan, ini akan mempersulit bagi warga setempat dalam hal penerangan, terutama pada malam hari,” pungkasnya. (ADV Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here