Beranda Musi Rawas Utara Kapolres Muratara Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Kapolres Muratara Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

271
0
BERBAGI

Muratara, Beritakajang.com – Kepolisian Resort (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek, di gedung aula Endar Mapolres Muratara, Selasa (12/1) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sertijab Kapolsek Nibung dan Kapolsek Rupit ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto serta dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel Polres Muratara.

Dimana, sebelumnya jabatan Kapolsek Nibung AKP Denhar kepada AKP Redi Cahyono, dan Kapolsek Rupit AKP Redi Cahyono kepada AKP Forliamzon.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Kapolres menyampaikan pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi. “Ini merupakan salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir,” kata Kapolres.

Tentunya, sambung Kapolres, harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Yang pasti, ciptakan suasana kamtibmas di setiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” tegas AKBP Eko, sapaannya.

Lebih lanjut Kapolres Muratara mengucapkan terima kasih kepada AKP Denhar atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Muratara.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada AKP Forliamzon dan AKP Redi Cahyono, segera menyesuaikan diri di tempat dan posisi jabatan yang baru. “Serta langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya.(Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here