Beranda HL Patroli Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel Sasar Nasabah Bank

Patroli Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel Sasar Nasabah Bank

264
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Angka kasus Covid-19 hingga saat ini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan di Indonesia. Masyarakat pun terus diimbau untuk tetap berada di dalam rumah untuk memutus rantai penyebaran corona.

“Namun pada kondisi tertentu, kita tetap harus keluar rumah untuk melakukan aktivitas tertentu, termasuk ketika kita ke tempat pelayanan publik tetap melaksanakan protokes Covid-19,” ucap AKBP Anna Susila SE selaku koordinator kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel yang kali ini sasarannya para nasabah BNI Opi Mall Jakabaring, BNI Km 5 dan nasabah BNI Km 9 Palembang.

Kata dia lagi, kami juga mengedukasi masyarakat dalam melaksanakan protokes Covid-19.

“Ini sesuai dari amanah tugas kepolisian yang sering diucapkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM untuk terus menebarkan kebaikan, walaupun kebaikanmu itu tidak disaksikan oleh pimpinan. Namun, keikhlasan dan kebaikanmu itu akan disaksikan oleh Tuhan mu, dan kebaikan itu akan berbalik kepada dirimu dan engkau akan merasakannya,” jelas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here